Darma Wijaya Digadang-Gadang Jadi Pendamping Bobby Nasution Di Pilgubsu, Petani Kelompok 80 Tanjung Beringin Dukung

By Sinarsergai Jun 22, 2024
Teks foto : Bobby Afif Nasution Walikota Medan dan calon Gubsu duduk bersama dengan Bupati Sergai Darma Wijaya (Wiwik) yang digadang-gadang sebagai pendamping di Pilgubsu 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Bursa calon Gubernur Sumatera Utara sudah mulai terang, salah satunya Bobby Afif Nasution yang dipositifkan maju di Pilgubsu tahun 2024 dengan mempergunakan “Sampan Partai Golkar,” dan partai koalisi lainnya.

Namun Walikota Medan yang masih aktif ini belum mendapatkan sosok pendampingnya secara resmi sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara. “Saat ini Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik merupakan salah satu sosok yang masih digadang-gadang dan memiliki peluang besar mendampingi Bobby maju di Pilgubsu.

“Keakraban dan kedekatan kedua sosok pemimpin ini dan ditambah lagi keberhasilan Wiwik memimpin Sergai menjadi pertimbangan kuat bagi semua partai koalisi untuk mengusungnya berdampingan dengan Bobby Nasution.

Dan diyakini sosok Wiwik yang mudah diajak bicara dan komunikasi itu bisa diterima banyak pihak, memudahkan Darma Wijaya untuk dipilih menjadi pendamping Bobby.

“Petani Kecamatan Tanjung Beringin yang tergabung dalam Kelompok 80 (Plasma 80) siap berjuang dan mendukung Darma Wijaya yang dikabarkan dan digadang – gadang dipersunting menjadi pendamping Calon Gubsu Bobby Nasution.”

Kita menyakini duet Bobby-Darma sangat cocok dan tepat. Kita juga tidak ragu dan diyakini peluang menang itu cukup besar. Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Penyelesaian Lahan Kelompok 80 Kecamatan Tanjung Beringin Arifin,S.Pd didampingi Bendahara Tatang Ariandi,Sabtu (22/6/2024).

“Petani tergabung dalam kelompok 80 ini cuma beranggotakan 500 kepala keluarga dan komit kalau untuk Darma Wijaya, baik itu dia maju di Sergai sebagai Bupati maupun di Pilgubsu nanti sebagai pendamping Bobby.”

Begitu juga dengan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan yang nantinya maju di Pilkada Sergai sebagai Bupati karena Darma Wijaya ikut Pilgubsu, kita juga siap mendukungnya.Tegas Arifin.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *