HUT Kafe Taman Bunga Nabontar Pertama, Pengelola Berikan Promo Bayar Tiket Gratis Nasi Ayam Penyet

By Administrator Jun 11, 2023

Medan, Sinarsergai.com – Pengelola tempat rekreasi dan kolam renang Taman Bunga Nabontar memberikan promo kepada para pengunjung dengan membayar tiket kolam renang Rp15.000 gratis satu Paket Nasi plus Ayam Penyet hal bertepatan dalam rangka memperingati dan Syukuran Café Taman Bunga Nabontar yang pertama.

Café Taman Bunga  Nabontar yang terletak di Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang ini berjarak 3,5 Km dari simpang empat Fly Over Amplas dengan jarak tempuh 15 menit.

Selain itu, pihak Manajemen Nabontar juga memberikan promo penyewaan gedung pernikahan/wisuda Rp8.000.000 dan lokasi Taman Rp3.000.000,- serta dilengkapi dengan fasilitas olahraga tenis meja. Sedangkan didalam Café terdapat Live Music dan tempat Bilyar.

Pada pembukaan promo ini, terlihat ribuan orang yang berasal dari Kota Medan maupun Deli Serdang memadati lokasi baik di Kolam Renang, Graha Nabontar dan Café. Selain itu lokasi parkir tampak seribuan kenderaan Sepeda Motor dan ratusan mobil maupun bus yang tertata rapi di dalam Kompleks Nabontar.

Sementara Manager Operasional Café Taman Bunga Nabontar, Nanda Kartika yang ditemui dilokasi menyampaikan bahwa pihak pengelola memberikan promo ini dalam memperingati dan syukuran Café Taman Bunga Nabontar.

Promo ini Lanjut Nanda berlaku pada Rabu, Sabtu dan Minggu, cukup membayar Tiket Masuk ke Kolam Renang dengan membayar Rp15.000 dapat satu paket nasi plus ayam penyet.

“Jadi begitu membayar tiket nantinya mendapatkan kupon yang ditukar dengan satu paket nasi plus ayam penyet di Café Taman Bunga Nabontar,” ucap Nanda sembari mengatakan bahwa harga tersebut dapat terjangkau oleh masyarakat sekitaran Medan dan Deli Serdang.

Sehingga bagi para orangtua dapat membawa liburan anaknya kemari, selain ada kolam renang yang dilengkapi dengan wahana Water Boom, para pengunjung juga dapat bersantai di Taman Bunga dan Café sembari menikmati alunan musik dan gondang,ditambah fasilitas olahraga dan tempat ruang pesta/wisuda yang dapat menampung ribuan orang.

Dikatakannya harga makanan/minuman ini umumnya relatif stabil tidak perbedaan dengan harga diluar Café. Nanda juga menyebutkan pihak juga menyiapkan tempat parkir sepeda motor dengan daya tampung seribuan kenderaan, dan ratusan tempat parkir mobil dan bus dengan penjagaan oleh security, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung saat masuk ke Lokasi Kompleks Taman Bunga Nabontar.

Promo ini sendiri berlangsung hingga Akhir 2023, tentunya ini bisa menjadi tempat bagi para pengunjung saat liburan.

Senada dengan itu, Andre Hutapea warga Padang Bulan Kota Medan ini mengaku puas dengan fasilitas yang ada di Kompleks Taman Bunga Nabontar. Selain harganya murah gratis satu paket Nasi plus Ayam Penyet, menjadi salah satu tempat rekomendasi bagi masyarakat.(aac)