Kapolres Sergai Titipkan Anggota Tugas Dilapangan Kepada Dandim 0204 Deliserdang

By Administrator Jan 14, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai ) AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum bersama rombongan Kabag Ren Kompol A. Pasaribu,S.H, Kasat Intel AKP T. Manurung,Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, menjalin silaturahmi dengan Komandan Kodim 0204/DS, Selasa (13/1/2020).

Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang disela-sela kunjungan tersebut menyampaikan sangat mengapresiasi atas sambutan kedatangan Kapolres ke Kodim 0204 DS Yang mana sebelumnya telah menerima kunjungan danyon 122 TS. Rencana kunjungan ini sebenarnya sudah lama Namun karena terhambat pelaksanaan pos PAM Natal dan tahun baru baru hari ini bisa terlaksana. Tujuan kedatangan kami ke Kodim ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri semakin kuat.

Ia juga memaparkan program Kapoldasu  terkait narkoba, togel, bajing loncat dan begal yang tidak ada kompromi. Perbuatan melanggar hokum pidana ini tidak ampun dan akan segera ditindak. Dalam rangka menjalankan program Kapoldasu, saya menitipkan anggota di lapangan kepada jajaran Kodim 0204/DS sehingga terjaga soliditas TNI Polri dan akan membuat kegiatan –  kegiatan rutin bersama.ungkap AKBP. Robinson.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *