Wakil Bupati Sergai Bincang- Bincang Dengan Seorang Ibu

By Administrator Jan 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Seorang ibu sebut saja namanya Aminah (33) warga Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) merasa bahagia bisa bertatap muka melihat wajah dan berbicara langsung dengan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, Kamis (30/1/2020).

Ia tak sengaja berada didepan pintu usai memasak gulai didapur dan melihat banyak orang yang melewati dari halaman depan rumah, tapi tak ada mimpi tadi malam ucapnya, sosok pemimpin yang berpenampilan sederhana menghampiri saya.  Memang dia tidak masuk ke dalam rumah, sungguh sedikit kaget juga ketika mengetahui bahwa dia yang berbicara dengan saya adalah Wakil Bupati Sergai.

Waduh, sungguh tidak disangka juga siang ini bisa bertemu dengan Wakil Bupati Sergai. Saat bertatap muka kata Aminah, Wakil Bupati Sergai memuji masakan gulai yang sudah siap saji dan dinikmati. Wiwik itu mengatakan enak sekali aroma masakan ibu ya, mendengar ungkapan pujian itu kata Aminah, kepingin rasanya menawarkan dia makan bersama dan mempersilakan masuk ke dalam rumah, namun terlihat dibelakang banyak rombongan terus melintasi sehingga saya merasa segan.

Tapi, sungguh saya tidak menyangka bahwa yang mengobrol tersebut adalah seorang Wakil Bupati lho, karena jika melihat sepintas orangnya biasa saja dan sikapnya  sangat ramah, sederhana dan mudah tersenyum itu. Semoga Darma Wijaya senanti diberikan oleh Allah SWT kesehatan, umur yang berkah, diberikan rezeki dan sukses menjalani amanah yang diberikan oleh masyarakat daerah ini. “Sungguh ramah dan sederhana sosok Wakil Bupati Sergai ini.” Kata Aminah sambil menyandarkan pipinya ke dinding pintu rumah. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *