Peduli Terhadap Lingkungan Hidup, 18 Sekolah di Sergai Terima Penghargaan

By Administrator Feb 19, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman mengatakan keberhasilan ini merupakan akumulasi dari satu niat dan kemauan untuk pembangunan berkelanjutan yang lestari. Ada niat kalau tidak ada kemauan tidak akan bisa terjadi, begitu sebaliknya. “Segala sesuatunya dilakukan oleh niat yang baik pasti hasilnya akan baik.  Dalam kaitan ini disebut bahwa kita telah melaksanakan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan atau sistem sustainable development.

Jika didefiniskan kata Bupati , sustainable development adalah yang pertama teknik bisa dikerjakan kemudian dari segi ekonomi mungkin perlu kita lakukan secara berulang-ulang, secara teknis dan ekonomi bisa dikerjakan dengan layak. Visible sociality secara sosial dapat diterima oleh masyarakat kemudian secara lingkungan berwawasan, kemanusiaan menjadi kata kunci tentang pembangunan berkelanjutan, seperti di Kabupaten Sergai yang diwujudkan oleh Dinas Pendidikan yang dikenal dengan program Green Clean Life(GCL) serta Gerakan Pelajar Peduli Sampah (Gerappah).Ujar Bupati saat penyerahan penghargaan Adiwiyata kepada 18 sekolah di Dusun IX Sukaramai Desa Celawan Kec. Pantai Cermin,Selasa (18/2/2020).

Tentunya sebut Bupati, kami berterima kasih dengan program Gerappah hingga kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan sekolah dapat tercapai.  ” Saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru di SD ini yang telah mempersiapkan tempat ini dengan baik semoga menjadi amal jariyah dan kebanggaan berkah buat kita semua.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *