Vina Bahagia Dikunjungi Bupati Sergai

By Administrator Feb 27, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Vina (19) warga di Dusun I Desa PON Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tidak menyangka Khairan yang kini berusia 12 hari lahir pada Minggu lalu di RSU Bhayangkari Kota Tebing Tinggi, kini harus berobat dan sudah mendapatkan rawatan dari tim RSUD Sultan Sulaiman karena menderita perut besar dan BAB (Buang air Besar) sedikit. Alhamdulillah setelah dirawat kondisinya mulai ada perubahan dari kondisi awal dibawa kesini.

“Alangkah terkejutnya dan tidak menyangka Bupati Sergai Ir. H. Soekirman datang mengunjungi bayinya di RSUD Sultan Sulaiman. Bupati Sergai terlihat spotanitas saja datang untuk menjenguk Khairan, Ujar Vina Kamis (27/2/2020).

“Saya tentunya bahagia dikunjungi Bupati dan ini suatu kehormatan bagi keluarganya. Jika tidak di RSUD Sultan Sulaiman mungkin saya tidak berkesempatan ketemu langsung. Kendati sedih melihat kondisi Khairan tapi terhibur juga dengan kedatangan orang nomer satu di daerah ini. Ungkapnya.

Masih ungkapan Vina, ia melahirkan Khairan di RSU Bhayangkari berawal atas saran dari tim medis Puskesmas Kampung PON, saya tidak dianjurkan untuk berobat ke RSUD Sultan Sulaiman. Nah, saat ini Khairan dirawat di RSUD Sultan Sulaiman atas saran Kepala Desa PON. Kondisi Khairan saat dibawa ke rumah sakit milik pemerintah ini dalam kondisi perut besar.

Sebelumnya telah dikonsultasikan ke dokter umum RSU Bhayangkari, namun disarankan rawat inap. Oleh karena tidak memiliki uang Khairan saya bawa pulang saja. Ia berharap Khairan cepat sembuh. Ujar dengan nada sedikit sedih.

Disela-sela kunjungan, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menuturkan kunjungan ini dalam rangka memberikan semangat dan kepedulian kepada keluarga bayi khususnya dan masyarakat pada umumnya. Bayi itu sudah ada perubahan setelah mendapat perawatan disini.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *