Pabrik Vulkanisir Ban di KIM Star Tanjung Morawa Ludes Dilalap Si Jago Merah

By Administrator Mar 12, 2020

Deliserdang, sinarsergai.com – Bangunan pabrik vulkanisit ban milik PT Persahabatan yang bergerak di bidang vulkanisir di Jalan Pelita Tiga KIM (Kawasan Industri Medan) star di Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (12/3/2020) pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, ludes dilalap sijago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai Miliaran rupiah. Dugaan sementara api berasal dari sambungan listrik arus pendek.

Informasi yang diterima di lokasi kebakaran, Satpam yang bertugas di pabrik itu, melihat ada asap keluar dari bangunan. Melihat kejadian, Satpam menghubungi pemadam kebakaran. Sekira 10 unit mobil pemadam kebakaran terdiri dari 6 unit dari Pemkab Deliserdang dan 4 unit dari Pemko Medan, turun kelokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan bara api, karena yang terbakar selain ban juga ada bhan karet yang mudah terbakar dan sangat sulit dipadmkan dengan waktu singkat sehingga dikuatirkan bara api bisa kembali marak. (R-02)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *