LSM Rotary Club Medan Deli Dan HAQI Royal Berikan Bantuan Ke Dua Nenek Janda di Firdaus

By Administrator Apr 15, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Dua nenek janda miskin yang berdomisili di Dusun VII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) mendapat bantuan Sembako dan uang tunai dari Lembaga Swadaya Masyarakat Rotary Club Medan Deli bersama HAQI Royal Sumatera,Rabu (15/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Past Presiden Rotary Club Medan Deli Alfian Salim dan pengurus  HAQI Royal Sumatera Ahok.  Bantuan ini salah satunya berasal dari Vihara Ariyasasana di Pulo Brayan yang diberikan dalam rangka peduli kemanusiaan di tengah Pandemi Covid 19.

Alfian Salim mengungkapkan, informasi nenek dua janda butuh uluran tangan dari dermawan ini diperolehnya dari media massa. Begitu mengetahui kabat tersebut ia dan rekan-rekan bergotongroyong menyisihkan sebahagian rezeki untuk diserahkan kepada dua nenek janda miskin di Sergai. Ujarnya.

“Bahagia rasanya mendapatkan bantuan ini, itu rezeki dari Allah SWT, tidak yang dari dekat dari jauh datangnya. Meskipun yang dekat dinantikan tidak kunjung datang, tapi ia mengucpkan rasa syukur terhadap Allah SWT yang telah memberikan rezeki melalui orang luar Sergai. Sungguh terkejut saya tiba-tiba didatangi orang yang tidak dikenal dan berasal dari Kota Medan itu, ternyata kedua orang tersebut didampingi dua wartwan dengan membawa rezeki untuk saya dan Reben.”Ucapnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *