Wakil Bupati Sergai Tabur Bibit Ikan Lele Dan Bagikan Sembako di Pegajahan

By Administrator Mei 8, 2020

Sergai,Sinarsergai.com –  Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh keberkahan. Setiap perbuatan yang baik kita lakukan maka akan dilipat gandakan oleh Allah SWT balasannya. Begitu juga yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya , di bulan penuh berkah ini ia terus menerus berbagi rezeki kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bulan Suci Ramadhan ini sungguh memang dinantikan oleh seluruh umat muslim yang berada di dunia ini. Bulan Suci Ramadhan ini sangat baik bagi siapa saja yang ingin menyisihkan rezekinya.

Kali ini Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya mengunjungi masyarakat Kecamatan Pegajahan dan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Dengan mengenakan baju lengan panjang dan kopiah warna hitam ia menyerahkan bantuan Sembako gratis berupa Beras 100 goni ukuran 5 Kg, telur 2100. Bantuan itu diserahkan kepada masyarakat yang berdomisili di Dusun I B Desa Sukasari, Dusun I Desa Pegajahan,Kecamatan Pegajahan dan Dusun Jambu Desa Melati II Kecamatan Perbaungan. Hal ini disampaikan oleh mantan anggota DPRD Sergai Karmadi, Jum’at (8/5/2020).

Sebelum beranjak pulang, Wakil Bupati juga menyempatkan diri menaburkan bibit ikan Lele di kolam milik Kartimin. Penyerahan Sembako dan penaburan Bibit ikan Lele turut dihadiri oleh Dianto M.Pd.

Nah kata Karmadi, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya menyampaikan, semoga warga yang menerima bantuan Semabko ini dapat diringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lanjutnya, meski saat ini dunia sedang berada dalam pandemi Virus Corona Covid-19, namun hal tersebut diharapkan tidak menyurutkan kita untuk terus berbuat kebaikan dan meningkatkan amal ibadah di bulan penuh keberkah ini dan diharapkan tidak berubah nikmatnya menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *