Ketua Majelis Pendidikan Alwasliyah Sergai Harap Polres Tingkatkan Pemberantasan Narkoba di Tanjung Beringin

By Administrator Mei 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pandemi Virus Corona Polres Serdang Bedagai (Sergai) tetap terus menjalankan operasi dalam pemberantasan berbagai tindakan kejahatan umum yang meresahkan masyarakat. “Kita apresiasi kinerja Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum dalam menumpas tindakan kejahatan di wilayah hukumnya dan khususnya narkoba.”

Dalam pemberantasan dan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya dengan turut melibatkan masyarakat dinilai berhasil. Kapolres dan jajarannya turun langsung ke tengah-tengah masyarakat mensosialisasikan akan bahaya narkoba dan melindungi setiap warga yang memberikan informasi tentang pelaku penyalahguna narkotika di masing-masing desa.

Namun demikian, kita masih sangat berharap pemberantasan peredaran narkoba di tingkat Kecamatan Tanjung Beringin,Kabupaten Sergai kiranya dapat lebih ditingkatkan saat sekarang ini Pademi Virus Corona. Jangan sampai terlalu banyak generasi penerus bangsa ini menjadi korban kecanduan narkoba. “Rusaknya mental generasi muda maka akan berdampak terhadap kemajuan negara yang kita cintai ini kedepan. Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pendidikan Alwasliyah Sergai Drs. Ustad Ridwan Yahya,Minggu (10/5/2020) via telepon selulernya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *