Sudah 10 Pasien Positif Terinfeksi Virus Corona, 8 Warga Sergai Dan 2 ASN Orang Luar Sergai

By Administrator Jun 8, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Saat ini jumlah pasien yang dinyatakan positif ada 10 orang yang terdiri dari 8 orang warga Sergai dan 2 ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di Dinas Kesehatan Sergai dan bertempat tinggal satu di Kota Medan dan satu lagi di Kota Tebing Tinggi. Pasien Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kini terus bertambah menjadi 8 orang. Dua orang lagi dinyatakan positif terinfeksi Virus Conona, satu berasal dari anggota TNI Angkatan Laut (AL) inisal S (37) warga Kecamatan Sei Rampah dan satu lagi siswi SMP yang berdomisili di Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Sergai berinisial SL (15). Keduanya dinyatakan positi terinfeksi virus Corona setelah dilakukan proses pemeriksaan terhadap keduanya.

Menurut paparan Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto M.Si, Senin (8/62020), keduanya kini masih dalam perawatan tim medis kesehatan. Pasien S saat ini dirawat Rumah Sakit Angkatan Laut Komang Makes, Belawan. Kondisi S diketahui bermula seluruh tenaga kesehatan yang berada di Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan melakukan Rapid tes dan Test PCR/swab pada 4 juni 2020 dan pada Kamis, 7 Juni 2020, hasil lab test PCR/Swab yang bersangkutan keluar dan hasilnya dinyatakan Positif Covid 19. Terang Akmal.

Nah, dari hasil komunikasi dari tim medis Dinas Kesehatan Sergai sebut Akmal, S yang merupakan warga Sei Rampah tidak ada melakukan kunjungan ke kampong halaman dan begitu juga pihak keluarga hingga kini belum ada ke Kota Belawan berkunjung saat Hari Lebaran Idul Fitri 1441 H. jadi, korban tidak ada kontak dengan pihak keluarga yang ada di Sei Rampah.Jelas Akmal.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *