Tokoh Agama di Sergai Dukung H.Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai

By Administrator Jul 12, 2020

Sei Rampah, Sinarsergai.com –  Masyarakat yang berdomisili di berbagai kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) sangat mengharapkan adanya perubahan dan kemajuan daerah yang memiliki motto “Tanah Bertuah Negeri Beradat.” Untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut kata tokoh masyarakat Sergai Ustad Drs.H.Tamlih Nasution SE, Minggu (12/7/2020) dalam pertemuan dan silaturahmi tokoh Agama Lintas Kabupaten Sergai di Hotel Grand Soeltan Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah, mesti ada perubahan kepemimpinan orang nomer satu di Pemkab Sergai. “Kita dari tokoh agama di daerah ini sudah sepakat untuk memberikan dukungan dan memenangkan H.Darma Wijaya –Adlin Umar Yusti Tambunan pada pertarungan Pilkada 2020 ini.

Selain itu sambung Humas Gereja Katolik Sergai Maruahal Pangairbuan, memang ada kejenuhan masyarakat terhadap Bupati Sergai saat ini. Wajar saja masyarakat menginginkan pergantian terhadap Bupati Sergai sekarang ini dengan yang baru. Jika ingin dilanjutkan katanya, sosok Darma Wijaya cukup layak untuk mengantikan kursi orang nomer satu di Sergai ini. Sebelumnya para jamaah Gereja Katolik sangat mengharapkan Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya tetap tetap sama dalam pesta Pilkada 2020, namun seiring berganti hari ternyata keduanya berpisah dan bertarung diarena Pilkada Sergai 2020. Nah, situasi ini memang berat bagi kami untuk memilih diantara keduanya.

Namun setelah dilakukan bincang-bincang dan komunikasi bahkan semacam pertemuan, akhirnya jamaah Gereja Katolik di Sei Rampah yang berjumlah 10.000 orang siap memberikan dukungan terhadap H.Darma Wijaya dan Adlin Tambunan yang mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Sergai – calon Wakil Bupati Sergai ke KPU pada September 2020 nanti.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *