Taman Baca Diresmikan, Kapolres Sergai Akan Edukasi Masyarakat Soal Lalulintas

By Administrator Jul 23, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum usai peresmian taman baca di bantaran Sungai Sei Rampah,Kecamatan Sei Rmapah Kabupaten Sergai mengatakan Polres Sergai akan mendukung kegiatan dilakukan di taman baca, Polres Sergai akan mengedukasi kepada para pelajar maupun masyarakat tentang Kamtibmas dan Ilmu tentang lalu lintas. Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP.Robin Simatupang,Kamis (23/7/2020) di Sei Rampah.

“Polres Serdang Bedagai akan mendukung mengedukasi masyarakat di Bidang Kamtibmas dan Bidang Lalu lintas melalui Unit Dikyasa, sehingga masyarakat maupun pelajar bisa bersama menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas,” Ungkapnya.

turut hadir dalam acara peresmian Taman Baca Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman, Kajari diwakili Jaksa Tulus, Wakil Ketua DPRD Kab. Sergai Siswanto,Kadis Pendidikan Jhoni Walker Manik,Para SKPD pemkab sergai, para Kepala Sekolah Se-Serdang Bedagai.

Dikesempatan yang sama, Bupati Serdang Bedagai mengutarakan “Taman baca dinas pendidikan sangat bermanfaat untuk menumbuhkan minat baca bagi para siswa dan masyarakat khususnya di Kecamatan Sei Rampah. Ia juga mengajak kepada para kepala sekolah agar bisa menjadikan taman baca di bantaran sungai rampah ini dijadikan tempat edukasi dan wisata pendidikan.

“Jadikan taman baca dibantaran sungai rampah ini sebagai tempat edukasi dan wisata, tidak menutup kemungkinan dari tempat ini akan lahir calon pemimpin dimasa depan,” Ujar  Soekirman.Tampak hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Sergai Drs.Joni Walker Manik MM.(R-03)

.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *