Polresta Deliserdang Sembelih Hewan Kurban, 11 Sapi dan 12 Kambing

By Administrator Agu 1, 2020

Deli Serdang,sinarsergai.com-Rayakan Idul Adha 1441-H, Polresta Deliserdang sembelih hewan kurban 11 ekor sapi ditambah 12 ekor kambing, Sabtu (1/8/2020) di Lapangan Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, dalam kata sambutannya bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, sekalipun dalam situasi pandemi virus corona. Diharapkan tahun depan bisa lebih ditingkatkan. “bantuan kurban, tidak membuat kita jadi miskin” katanya.

Sebelum dilakukan penyembelihan hewan kurban, Kapolresta Deli Serdang Kombespol Ye Mi Mndagi,S.IK dan Wakapolresta AKBP Julianto P.Sirait menyerahkan Sapi Kurbannya kepada Panitia Penyembelihan hewan Kurban.

Sementara Ketua panitia penyembelihan hewan kurban, Kompol Sugi Afandi yang juga Kabag Ren, mengatakan sejumlah hewan kurban itu diantaranya bantuan dari Kapolresta 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Waka Polresta 2 ekor sapi.

Kemudian dari Kasat Reskrim 2 ekor sapi, Kasat Narkoba 1 ekor sapi dan Kasat Intel 1 ekor sapi, Kabag Sumda 1 ekor sapi, perkumpulan Kabag 1 ekor dan sebahagian lagi bantuan dari kantin Mapolresta.

Menurutnya, penyembelihan hewan kurban di lingkungan Polresta Deliserdang, tahun ini mengalami peningkatan dimana pada tahun yang lalu, sapi 8 ekor dan kambing sebanyak 5 ekor. ( R-02 )

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *