Polsek Patumbak Tunjukan Kepedulian dengan Beri Bantuan ke Masyarakat

By Administrator Agu 7, 2020

Patumbak .Sinarsergai.com- Di tengah pandemi Virus Corona yang belum berakhir, Polsek Patumbak, terus berupaya untuk meringankan beban warga, terkhusus bagi mereka yang tinggal di wilayah hukum Polsek Patumbak.

‪Setiap hari personil Polsek Patumbak silih berganti menelusuri perkampungan untuk memberikan sekarung beras kepada warga yang membutuhkan. Terutama bagi mereka yang perekonomiannya terdampak akibat Corona.

‪Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH mengatakan, bantuan yang diberikan Polsek Patumbak kepada warga merupakan bagian dari bakti Polri kepada masyarakat yang dilakukan dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II tahun 2020.

‪Selain terus memberikan bantuan, personil Polsek Patumbak bertemu langsung dengan warga saat memberikan bantuan. Juga tak lupa memberikan himbauan, agar warga terus menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas dimana pun berada, guna mencegah penyebaran Virus Corona.

‪“Bhakti sosial ini merupakan bagian dari Operasi Aman Nusa II. Jadi saat kita memberikan bantuan, kita juga terus mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dalam setiap menjalankan segala aktifitasnya. Karena ini semua demi kebaikan bersama,” ujar Kompol Arfin Fachreza. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *