Dinilai Bertanggungjawab Terhadap Tugas, Ketua PPP Apresiasi Wakil Bupati Sergai

By Administrator Agu 18, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua DPC PPP Sergai Sugiatik S.Ag yang juga juru bicara Pansus I mengapresiasi Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang dinilai bertanggungjawab terhadap tugas pemerintahan. Meskipun kita ketahui beliau sibuk namun tetap hadir dalam rapat paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD Sergai terkait laporan tim Pansus (Panitia khusus) Covid-19, Irigasi dan penandatanganan nota kesepakatan KUA / PPAS tahun 2021di gedung DPRD Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Selasa (18/8/2020).

Dikatakan Sugiatik, perlunya diperhatikan irigasi untuk memudahkan masyarakat petani bercocok tanam sehingga nantinya membuahkan hasil yang diharapkan.

Nah, untuk memulihkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor pariwisata kata Robert Butar Butar,
Pemerintah daerah diminta untuk melakukan perbaikan dan pembangunan infrastruktur. Sedangkan terkait terkait hasil dari kunjungan ke Pabrik yang bergerak dibidang pengolahan ikan berdiri di Kecamatan Pantai diminta Bupati Sergai untuk segera melakukan lockdown karena awalnya diketahui 4 orang yang positif Covid-19 dan jumlah yang terpapar terus bertambah setelah dilakukan pemeriksaan melalui rapid test dan Swab.

Masyarakat sekitar pabrik tersebut mengalami resah setelah mengetahui karyawan pabrik tersebut positif Covid -19. Untuk itu tim Pansus DPRD Sergai minta Bupati Sergai agar melockdown pabrik pengolahan ikan Nila tersebut guna memutuskan mata rantai Covid -19.

Selain itu Ungkap Robert,kita sangat menyayangkan pembagian bantuan Covid-19 ke masyarakat masih banyak yang tidak dapat sehingga menimbulkan kekecewaan terhadap masyarakat bahkan sesama warga menjadi ribut dan juga terhadap aparat desa.

Pembagian bantuan nilai kurang akuratnya data bahkan bantuan itu jatuh ke tangan orang yang telah menerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) dan penerima bantuan sembako bersumber dari dana APBN. ” Ini perlu dievaluasi kembali bagi penerima bantuan tersebut. Kemudian kita sangat Pinta Politisi Partai Gerindra Sergai. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sergai dr.M. Riski Ramadhan Hasibuan,SH dan dihadiri oleh Sekdakab Sergai H. Faisal Hasrimy,AP dan Asisten II Pemkab Sergai Ir. Kaharuddin. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *