Dambaan Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Sergai, Perubahan Daerah Ini Akan Diwujudkan Lebih Baik Lagi

By Administrator Sep 5, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pilkada Sergai tahun 2020 sudah memasuki tahap pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Padangan balon akan diumumkan secara resmi menjadi pasangan calon pada September 2020 ini. Saat ini baru pasangan Dambaan (H.Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) yang sudah secara resmi mendaftarkan diri ke KPU yang diantarkan oleh 8 partai politik pengusul yakni PDIP,Golkar,Gerindra,PPP,Demokrat,PKB,Hanura dan PAN dan sudah diterima oleh KPU Sergai.

Hingga sampai saat ini kata Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE ,Sabtu (5/9/2020) semua kader dan simpatisan partai politik tetap komit mendukung dan memenangkan pertarungan pada Piljada Sergai tahun ini. Selain 8 partai itu, ada 4 partai politik lagi yakni PBB,PSI,Perindo dan Partai Gelora Indonesia yang telah melaksanakan deklarasi dukungan bersama 8 partai pengusul usai pendaftaran di KPU Sergai,Jum’at (4/9/2020) sekira pukul 11.00 Wib.
Deklarasi tersebut disambut hangat dan disaksikan Tujuh ratusan orang lebih.

Pasangan Dambaan tegas Budi, tidak pernah memborong partai, tapi pimpinan partailah yang meminta Dambaan untuk mewujudkan perubahan dan pembaharuan di Sergai nanti selama lebih kurang 3 tahun dengan masa bakti 2021-2023. Tegasnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *