Berkas Dambaan Terima, Berkas Beriman Dan Trendy Dua Kali Dikembalikan KPU

By Administrator Sep 6, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pendaftaran bacalon ke KPU Sergai ini hari hanya satu pasangan saja yaitu pasangan Soekirman dan Tengku Ryan. Namun, berkas dari dukungan 3 partai terhadap Bakal calon (Balon) Bupati Ir. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Tengku Ryan Novandi (Beriman – Trendy) untuk kedua kalinya dikembalikan oleh KPU Sergai. Malam ini Minggu (6/9/2020) sekira pukul 21.58 Wib KPU Sergai secara resmi mengembalikan berkas dukungan tersebut dengan alasan tidak lengkap. Berkas tersebut diserahkan setelah Ketua KPU Sergai dan komisioner melaksanakan rapat pleno.

Nah, kata Soekirman, dari 5 orang yang mengikuti rapat pleno tersebut hanya satu orang bagian Divisi hukum yang berbesar hati menerima berkas dukungan. sedangkan 4 orang lagi menyatakan menolak dan untuk dikembalikan. Ini merupakan sejarah di Kabupaten Sergai, dimana petahana berkasnya 2 kali dikembalikan.

Sementara pengembalian berkas pertama pada Jum’at (4/9/2020) sekira pukul 22.15 Wib, dengan alasan pihak KPU Sergai karena berkas dukungan dari PAN, ada perbedaan kepengurusan PAN Sergai dengan terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Ungkap Soekirman yang didampingi Balon Wakil Bupati Sergai T. Ryan, Ketua PKS Sergai Edi Gunawan dan Ketua NasDem Sergai Thaib Ali.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *