Yunasril Berbagi Rezeki Dengan 50 Anak Yatim

By Administrator Sep 18, 2020

Sergai,Sinarsergai.com- Sebanyak 50 orang anak yatim yang berdomisili di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) disanuti oleh Tokoh Pemuda Sergai Yunasril,SH,MKn,Jum’at (18/9/2020) di kediamannya Dusun X Desa Firdaus.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur terhadap rezeki yang diberikan oleh Allah SWT selama ini. “Sesungguhnya rezeki yang saya terima setiap hari tersebut sebahagian ada milik orang lain. Kegiatan menyantuni anak yatim,kata Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn, bukan hal yang baru, namun sudah seperti aktivitas yang sulit dilupakan ketika mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sebab kegiatan social ini tentunya tetap dilaksanakan dengan berbagi rezeki kepada warga kurang mampu, janda dan juga anak yatim.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada waktu yang akan datang.Untuk itu ia memohon do’a kepada seluruh anak yatim yang hadir agar Allah SWT memberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah,jauh dari perbuatan jahat dan sukses menjalani usaha.Ungkapnya.

Sementara Ustad Riduwan Rangkuti SPdI usai memimpin do’a mengatakan barang siapa yang selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT, maka ia akan selalu merasa tentram hidupnya dan tidak gelisah hatinya juga tidak iri atas pencapaian orang lain yang lebih besar daripadanya. Bahkan dengan senantiasa bersyukur Allah akan menambah nikmat kehidupan terhadap orang itu.

Nah, sebenarnya makna dari bersyukur itu jelas Riduwan, merupakan wujud terimakasih seseorang yang telah menerima nikmat tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Yunasril ini patut dicontoh oleh masyarakat yang beklum melaksanakannya. “Jangan pernah takut untuk berbuat kebaikan kepada siapa pun.” Ucap Ustad.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *