Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah Ajak Seluruh Pengurus Rapatkan Barisan Menangkan Pasangan Dambaan

By Administrator Sep 17, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah Tuppal H.Simbolon mengajak semua pengurus dari tingkat kecamatan hingga ranting untuk meningkatkan kerja mesin partai dengan merapatkan barisan. Mari kita berpoltiik dengan santun dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan H.Darma Wijaya – H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) pada Pilkada tahun 2020 di Sergai. Tegas Tuppal H.Simbolon yang akrab disapa Gopal,Kamis (17/9/2020)

Sebelumnya ia secara resmi telah dilantik sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Rampah. Sedangkan Saimin sebagai Sekretaris dan Bendahara  Sirazuddin. Pelantikan ini berdasarkan Putusan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan,oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekertaris DPC PDI Perjuangan Togar Situmorang. di gedung Serba Guna Kariana Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (15/09/2020).

Untuk memenangkan pasangan Dambaan sebutnya, kita harus kompak dan saling kerjasama, bahu membahu,jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum dipercayai kebenarannya. Ia juga mengatakan akan terus melaksanakan konsolidasi dengan seluruh pengurus ranting se-Kecamatan Sei Rampah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *