Darma Wijaya : Petani Sergai Harus Mandiri Dan Sejahtera

By Administrator Okt 13, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ternyata permasalahan yang dihadapi petani di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), selama ini bukan hanya irigasi, tapi ketika musim panen sering mengalami kesulitan membawa hasil panen keluar disebabkan infrastruktur jalan dan jembatan yang dilalui kurang mendukung (rusak).

Tiga keluhan petani tersebut kata Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya disela-sela jamu ladang bersama masyarakat petani di Pematang Panjang Dusun V Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai, Selasa (13/10/2020)

“Mayoritas penduduk Sergai adalah petani dengan yang diperkirakan mencapai 42%. Beda dengan jumlah pemilik lahan pertanian itu jumlahnya sedikit.

“Membangun Serdang Bedagai kedepan harus lebih baik dari kondisi sekarang dan maju terus sesuai dengan visi “Serdang Bedagai Maju Terus” Mandiri, Sejahtera dan Religius, dengan artian petani dan masyarakat Serdang Bedagai harus bisa mandiri, dengan kemandirian kita akan mendapatkan kesejahteraan, maka dengan demikian kita akan menjadi masyarakat yang religius, melaksanakan ibadah dengan tenang,” ujar Darma Wijaya (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *