Tokoh Masyarakat Sergai H.Bahrum Abbas : Arianto SPd Cocok Duduki Kursi Kadisdik Sergai

By Administrator Okt 27, 2020

Sergai,Sinarsergai.com- Mantan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang kini masih menjabat Kabag Kesra Sergai Arianto SPd,M.Si cocok untuk diberikan amanah menduduki kursi yang akan ditinggalkan oleh Kadisdik Sergai Drs.Joni Walker Manik MM yang telah memasuki masa pensiun mulai awal Nopember 2020 nanti.

Arinto ini salah satu sosok pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan baik, beliau juga mampu menjadi inspirastif bagi bawahan. Sikap yang dimiliki jika dilihat ia itu sesungguhnya orangnya ramah meskipun tidak banyak bicara namun banyak bekerja.

Dilatar belakangi dengan pengalamannya selama ini di lapangan, beliau tergolong pemimpin yang bijaksana dan tidak pandai merekayasa kebenaran dan keadilan, selalu menyampaikan yang benar dan yang salah itu salah, apapun resiko yang dihadapinya. Demikian penilaian yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Sergai H.Bahrum Abbas,Selasa (27/10/2020).

Nah, dalam mencari sosok pemimpin sebagai penganti dan akan menduduki kursi Kadisdik Sergai meskipun sifatnya Pelaksana tugas (Plt) , disarankan Pjs.Bupati Sergai dan Sekdakab Sergai jeli mengodoknya dan jangan asal di tempatkan saja orangnya. Pilih dan berikan amanah itu kepada sosok pejabat yang memang mumpuni memimpin Dinas Pendidikan Sergai.

Kabag Kesra Sergai sekarang ini menurutnya sangat cocok diberikan amanah untuk mengantikan dan menduduki kursi orang nomor satu di Dinas Pendidikan Sergai tersebut. Apalagi kita semua mengetahui bahwa Arianto merupakan mantan bawahan dari Drs. Joni Walker, jadi sudah tidak lagi banyak belajar dalam menjalankan tugasnya. Ujar Bahrum Abbas.

Sementara Tokoh Pemuda Sergai Yusfit Rizal SPd menuturkan pendapat yang sama, ia menilai sosok Arianto memang tepat menduduki kursi Kadisdik Sergai tersebut. Namun itu kita serahkan sepenuhnya kepada Pjs.Bupati Sergai dan Sekdakab Sergai.Ucap Yusfit. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *