Gawat Ah, HP Dan Uang Ketua PWI Batubara Dibawa Kabur Maling

By Administrator Nov 4, 2020

Batubara,Sinarsergai.com – Gawat ah, pencuri kali ini memasuki rumah yang diketahui milik Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batubara Alpian berlokasi di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh. Maling yang belum diketahui itu sebut Alpian saat berada di Polres Batubara membuat laporan, Rabu (4/11/2020), telah berhasil memboyong telepon seluler (HP) dan sejumlah uang yang ada di dalam dompetnya. Pelaku beraksi menjelang subuh dini hari ketika ia dan istri lelap tidur. Ungkap Alpian via telepon seluler.

Aksi pencuri itu baru diketahuinya setelah ia bangun untuk menunaikan ibadah solat Subuh, namun HP Android yang diletak persis dekat dompet tidak keliatan lagi, begitu juga uang yang ada di dalam dompet juga ludes dikuras pencuri tersebut. Kejadian ini menimbulkan kecurigaan baginya setelah dilakukan pemeriksaan disekitar dalam rumah,ternyata jendela yang ada didalam kamar tidur rusak. Kecurigaan ini semakin mendalam bahwa ini peristiwa dilakukan oleh pencuri. Hilangnya HP tersebut membuat ia sangat kesal sehingga melaporkan kemalingan ini ke pihak berwajib dengan harapan bisa ditemukan kembali dan ditangkap pelakunya. Harap Alpian.

Aksi pelaku kata Alpian, tidak membawa barang kesayangannya juga berharga lainnya seperti sepeda motor jenis Yamaha CBR yang diparkirkan didalam rumah berserta kuncinya. Kejadian ini sudah dilaporkan secara resmi ke Polres Batubara dengan Laporan Polisi Nomor : LP/454/XI/2020/SU/RES BATU BARA tanggal 4 November 2020.Jelasnya. (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *