Wanita Paruh Tua Ditemukan Tidak Bernyawa

By Administrator Nov 19, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Mayat wanita separuh tua ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (19/11/2020). Wanita paruh baya ini Indah Lystiani (52) ditemukan dalam kamar dengan posisi telentang dan tubuh sedikit membengkak di kediamannya Jalan Pala Lingkungan 3,Kelurahan Bandar Utama,Kec Tebing Tinggi kota,Kamis (19/11/2020).

Informasi yang dihimpun dari Fitri (34) saksi yang keseharian bertempat tinggal di Jalan Pala, Lingkungan 3,Kel Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang merupakan keponakan korban. Sebelum ditemukan ternyata korban sudah 2 hari tidak kelihatan, merasa curiga lalu saksi datangi rumah korban sekitar pukul 09:00 dan mengetuk pintu rumah korban tidak ada jawaban.

Nah, sekira pukul 14:00 Wib, ia kembali datang dengan mengetuk pintu untuk melihat korban, tapi tidak juga kelihatan. Kemudian, sebut Fitri, ia yang semakin curiga mencoba melihat dari jendela dengan membersihkan kaca dan ternyata korban ditdmukan sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi telentang.

“Saat itu ia langsung menjerit minta tolong kepada warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah korban dan usai pintu di dobrak baru keciuman aroma tidak enak dari dalam kamar ternyata korban sudah tidak bernyawa dan tubuhnya membengkak. Penemuan jenazah almarhumah tersebut dilaporkan ke polisi.

Begitu mendapat informasi ada penemuan mayat, Polsek Rambutan dan Team INAFIS Polres Tebingtinggi turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara) dan selanjutnya membawa jenazah ke RS.Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk di Visum.

Kapolsek Rambutan AKP.H.Samosir menjelaskan bahwa korban meninggal masih di dalami dan belum bisa di pastikan apa penyebab korban meninggal. Kata Kapolsek.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *