Masyarakat Korban Banjir Berhamburan Keluar Rumah Sambut Wakil Bupati Sergai

By Administrator Des 11, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat korban banjir di Dusun IX Desa Firdaus berhamburan keluar rumah hanya untuk menyambut kedatangan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan istri Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih yang melakukan kunjungan di Dusun IX Belidaan Desa Firdaus dan Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah,Jum’at (11/12/2020).

Kedatangan Wakil Bupati Sergai disambut dengan pakaian sederhana itu sungguh mengharukan suasana pagi ini. Beliau berkunjung bersama isyri meski sebentar tapi tetap memberikan sebahagian rezeki untuk meringankan beban korban banjir di dusun ini. Ungkap Suef (60) salah satu korban banjir.

Saya fikir Darma Wijaya yang sudah menang dalam perhitungan sementara saat Pilkada Serentak di Sergai yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, akan lama datang ke Belidaan ini, Tapi, alhamdulillah beliau pagi ini datang disaat saya dan warga korban banjir butuh perhatian. Ujar Suef didampingi istri Sumartini.

Sebagai mewakili kaum ibu-ibu yang lagi sibuk memasak sebut Sarida (44) warga Dusun I Desa Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah, kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih yang peduli terhadap derita kaum ibu yang menjadi korban banjir dan terpaksa mengungsi di posko untuk memasak berbagai ragam makanan.

Sementara khusus kepada Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya sambung Susi, masyarakat sangat mengharapkan badan jalan yang mengalami rusak dapat segera diperbaiki. Begitu juga banjir terjadi ketika setiap air laut pasang dan curah hujan tinggi mengakibatkan rumah masyarakat banyak yang terendam banjir ini bisa diatasi. Tambah Susi.

Menanggapi aspirasi warga, Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengungkapkan bahwa mengenai jalan di Belidaan ini akan dimasukan pada anggaran tahun 2021. Memang katanya, bukan saja warga yang mengeluh jika melintasi jalan ini, tapi saya sendiri juga merasakan ketidak nyamanan melintasi jalan rusak ini. Mari kita jaga kebersihan lingkungan nantinya setelah tidak banjir lagi kedepan. Himbau Darma Wijaya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *