Tinggalkan 5 Anak, Hendri Darmawan Akhiri Hidup Gunakan Seutas Tali

By Administrator Des 14, 2020

Sei Bamban,Sinarsergai.com – Masyarakat Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali dihebohkan dengan aksi bunuh diri dengan seutas tali yang dilakukan oleh kaum bapak.  Akhiri hidup dengan cara gantung diri mempergunakan seutas tali dilakukan oleh Hendri Darmawan Saragih (60) warga Dusun IV Kampung Tempel Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Senin (14/12/2020) sekira pukul 06.00 Wib. Peristiwa yang tidak disangka dan menyedihkan ini berawal diketehaui oleh adik korban Jaya Saragih (40) warga yang sama, di rumahnya.

Menurut penuturan dari Jaya Saragih, Abangnya ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung tanpa mengenakan baju hanya celana panjang. Melihat abang lagi tergantung tanpa suara sebut Jaya, ia langsung menjerit secara histeris dan tiba-tiba warga sekitar berdatangan ke rumah namun tidak ada satu orangpun yang berani menurunkan korban dari ikatan tali yang terlilit dileher.

Memang sebelum meninggal dunia, abang saya sudah berpisah dengan istrinya dan memiliki 5 orang anak. Peristiwa ini sangat menyedihkan bagi keluarga dan tidak pernah disangka maupun diduga korban melakukan perbuatan nekat seperti ini. Ujarnya dengan nada sangat sedih. Untuk seterusnya, pihak keluarga dan warga tetangga menyampaikan peristiwa ini kepada pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan itu, Tim Reskrim Polsek Firdaus Polres Sergai dipimpin Kanit Reskrim Ipda Maruli Sihombing bersama Tim Inafis Polres Sergai melakukan olah Tempat Kajadian Perkara ( TKP). Informasi dari kepolisian yang diperoleh pihak keluarga tidak ingin jenazah korban dioutopsi dengan surat pernyataan yang diserahkan ke pihak kepolisian.

Sebagai bahan ingatan bahwa peristiwa yang hampir mirip juga telah terjadi di Dusun XV Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban,Sergai, pada Nopember 2020, bahwa seorang pria berusia 36 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mempergunakan seutas tali. (R-03/Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *