Usai Divaksinasi, Kapolresta Deliserdang Himbau Warga Mau Divaksinasi Covid 19

By Administrator Jan 16, 2021

Deli Serdang.Sinarsergai.com-Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi S Sik mengimbau masyarakat khususnya warga Deliserdang agar mau menjalani vaksinasi covid 19 agar wabah ini segera bisa teratasi

“Jadi saya memgimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19,” ungkap Yemi usai menjalani vaksinasi di gedung Medical Check Up Rumah Sakit Umum Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (15/1/2021)

Seperti informasi dari Polresta Deliserdang Sabtu (16/1/2021) siang, Kapolresta Deli Serdang jadi orang ketiga laksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang mendahului di vaksinasi, dilanjut Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, juga turut laksanakan vaksinasi covid -19 yang turut diikuti pula oleh seluruh Forkopimda Deliserdang.

Selain dihadiri Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, acara ini juga dihadiri Dandim 0204/DS, Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S. Sos, M. Han, serta unsur Forkopimda Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang tiba di Rumah Sakit Umum Deli Serdang dan turut hadir pula seluruh Forkopimda Deliserdang, kemudian mendengarkan paparan edukasi/pengetahuan tentang vaksinasi Covid-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, dr Ade Budi Krista.

Kemudian seluruh Forkopimda Deli Serdang melaksanakan pendaftaran vaksinasi Covid-19 sesuai prosedur yang telah ditetapkan dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deli serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK menyampaikan bahwa, Forkopimda Kabupaten Deli Serdang telah usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan menghambat penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

 “Kegiatan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Deli Serdang ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang bahwa Forkopimda Kabupaten Deli Serdang mendukung dan membuktikan bahwa vaksinasi telah diuji secara klinis dan aman bagi kesehatan serta untuk mencegah Covid-19,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan.( mar/mi)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *