Hajat Hati Ingin ke Ladang, Partono Tewas Ditabrak Kereta Api Barang

By Administrator Jan 17, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Partono yang biasa dipanggil Ondok (71) warga Dusun III Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara, meninggal dunia setelah ditabrak oleh Kereta Api barang dengan lokomotif CC 2018332 dari arah Medan menuju Kota Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi, Sabtu (16/1/2021) sekira pukul 13.55 WIB.

Menurut informasi dari masyarakat sekitar, korban sudah biasa usai solat pulang ke rumah dan pergi lagi ke ladang. Nah, saat itu korban yang mengalami gangguan pendengaran hendak pergi menuju ladangnya dengan berjalan dipinggir rel, diduga tidak mendengar akan Kereta Api melintas, beliau terus berjalan sehingga tertabrak oleh Kereta api dari arah Medan dengan melaju cepat. Akibatnya korban terpental ke pinggir dan meninggal dunia.

Peristiwa ini langsung disampaikan ke Kepala Dusun Edi Saputra dan melakukan pengecekan ternyata informasi tersebut benar. Peristiwa tersebut dilaporkan Edi ke Polsek Perbaungan. Mengetahui kejadian itu Polsek Perbaungan langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan beersama warga melakukan evakuasi ke rumah duka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak membenarkan peristiwa tersebut.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *