Bupati Sergai Terpilih Darma Wijaya Berharap KOSGORO Jadi Organisasi Kreatif

By Administrator Jan 28, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – “Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong ( KOSGORO ) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) merupakan organsisi yang cukup tua. Organisasi ini berdiri pada tanggal 10 November 1957. Kehadiran KOSGORO ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam membangun daerah yang sama kita cintai ini.

Diharapkan KOSGORO menjadi organsiasi yang kreatif dan dapat menghidupkan serta mensejahterakan anggotanya. Hal ini disampaikan Bupati Sergai terpilih H.Darma Wijaya saat pelantikan Pengurus KOSGORO Kabupaten Sergai periode 2021-2026 di Pantai Pondok Permai,Kecamatan Pantai Cermin,Sergai,Kamis (28/1/2021).

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai, terkhusus yang hadir dalam kesempatan itu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19  dengan prilaku 3M “Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Ujar Darma Wijaya.

Drs. Zulfikar yang baru dilantik sebagai Ketua PDK KOSGORO 1957 Sergai mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Atas kepedulian dan pemikiran teman teman  sehingga kegiatan pelantikan pengurus KOSGORO Sergai dapat berlangsung hari ini. Saya berharap pelantikan ini bukan hanya seremonial, namun kita juga menyiapkan visi dan Misi yaitu menjadikan kader yang handal profesional berdaya guna dan kreatif  sehingga dapat membantu pemerintahan kabupaten Serdang Bedagai dalam pembangunan dan mengawal kemajuan kabupaten Serdang Bedagai.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Pimpinan Daerah kolektif KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera utara nomor: KPTS-018/PDK KOSGORO 1957/SU/2021.Imbuhnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Asisten I Pemkab Sergai, Ketua DPK KOSGORO 1957 Wilayah Provinsi Sumatera Utara Riza Fakhrumi Tahir beserta Anggota,  Sekretaris Partai Golkar Sergai Ziad Ananta, S.Sos,  M.Si.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *