Panitia HPN Pusat Tak Undang Daerah, Peringatan HPN di Gelar Bersama Diskominfo Tebing Tinggi Secara Virtual

By Administrator Feb 9, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi  memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 dengan cara virtual secara nasional dan dihadiri Presiden Joko Widodo, Selasa (9/2/2021) di Ruang Comand Centre Dinas Kominfo Tebing Tinggi.

Ketua PWI Kota Tebing Tinggi Abdullah Sani Hasibuan mengatakan, kegiatan Peringatan HPN Tahun 2021 kita ikuti secara virtual bersama Presiden RI pada acara Puncak HPN dari Jakarta. Dimana seperti tahun – tahun sebelumnya, kita selalu mengikuti rangkaian kegiatan HPN langsung di Provinsi atau Kabupaten/kota sebagai tuan rumah penyelenggara. “Namun karena situasi COVID-19 dan mengikuti anjuran Panitia HPN Pusat yang tidak mengundang PWI daerah, maka kita batalkan keberangkatan guna mewaspadai penyebaran COVID-19,” kata Sani.

Sani Hasibuan juga menjelaskan bahwa, walaupun Puncak Peringatan HPN Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual, kita tetap mengukutinya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Dengan semangat HPN mari kita turut serta membangkitkan geliat ekonomi melalui profesionalitas, sesuai dengan thema HPN membangkitkan ekonomi dimasa Pandemi,” ajak Abdullah Sani.

Sementara itu, Kadis Kominfo Tebing Tinggi melalui Iswan Suhendi turut mendukung pelaksanakan HPN Tahun 2021 secara virtual,Kominfo dengan Jurnalis merupakan satu bahagian yang tidak terpisahkan. Kami memberikan apresiasi kepada PWI Tebing Tinggi yang turut serta mendukung upaya pencegahan pandemi COVID-19 di Kota Tebing Tinggi. Wartawan sebagai corong informasi kiranya dapat menyuarakan informasi membangun kota Tebing Tinggi,katanya.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *