Usai Divaksinasi Covid-19 Tubuh Terasa Segar

By Administrator Feb 9, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – “Usai divaksinasi Covid-19 tubuh terasa lebih segar dan ada juga yang efek setelah suntik Vaksin Covid-19 berbagai macam seperti pembawaannya merasa sedikit mengantuk.”

Tapi saya sendiri merasa segar setelah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19. Namun Vaksinasi ini tentunya memiliki tujuan yang sangat baik untuk melindungi tubuh dari Virus Covid-19 dan meningkatkan imun tubuh.” Ujar Kasi Monev RSUD Sultan Sulaiman
Iskandar Markus Sembiring S.Kep.Ns.M.Kep,Selasa (9/2/2021).

Sementara menurut dr. Fauziah Harahap, Vaksinasi Covid-19 ini bermanfaat dalam membentuk sistem kekebalan tubuh dan menekan juga melawan Virus Corona.

Vaksin Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona. Dengan begitu, risiko seseorang untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil.

Nah, orang-orang yang telah divaksin tidak hanya melindungi dirinya sendiri. Setelah divaksin mereka juga dapat melindungi orang-orang di sekitarnya. Untuk Vaksinasi hari kedua ada 100 orang dan ini terus berlanjut hingga, Kamis (11/2/2021). Ungkap dr. Fauziah.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *