Mayat Pria Tanpa Identitas Diri Ditemukan Mengambang di Sungai

By Administrator Feb 11, 2021

Pandeglang,Sinarsergai.com – Mayat pria ditemukan warga mengambang di dalam Sungai Kampung Cikuya Desa Cikuya Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, tanpa identitas dan sudah membusuk. Pria ini saat ditemukan menggunakan baju kaos bertuliskan Pokja Wartawan Tanggerang,Rabu (10/2/2021) sekira pukul 16.30 Wib.

Menurut Didin warga sekitar Kamis (11/2/2021), ia melihat sesosok mayat yang mengambang di dalam sungai dengan kondisi tersangkut Pohon Pisang. Namun belum diketahui jenis kelamin dan tubuhnya terlihat membengkak dengan wajah lebam.

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke masyarakat lain dan polisi terdekat. Oleh Polisi dibantu TNI dan warga sekitar lokasi melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan baru diketahui mayat tersebut memakai baju kaos yang bertuliskan Pokja Wartawan Tanggerang dengan jenis kelamin pria.Mayat yang ditemukan sudah mengeluarkan aroma cukup tidak enak dihirup hidung.Ungkap Didin

Kapolsek Pagelaran AKP. Subagiyo, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut. Mayat pria itu ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di Sungai  di sekitar Jembatan Gantung  di Kampung Cikuya, Desa Cikuya, Kabupaten Pandeglang. Informasi ini diketahui adanya laporan dari warga sekitar penemuan mayat. “Hingga kini belum diketahui identitas juga penyebab kematian pria tersebut dan masih dalam penyelidikan. Ucap Kapolsek. (Asep)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *