Pelaku Serahkan Barang Curian, Korban Minta Polsek Perbaungan Serius Tangani

By Administrator Feb 23, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Peristiwa pencurian yang dialami oleh Azwar Guci (37) warga Dusun I Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) sudah 10 hari dilaporkan ke Polsek Perbaungan hingga kini tidak diketahui bagaimana perkembangannya. Pencurian itu terjadi Jum’at (12/2/2021) sekira pukul 02.15 Wib, pelaku yang diperkirakan dua orang lebih itu berhasil memboyong dua buah Kuali pembuat Dodol, Satu unit mesin air merek Sanyo, dan dua pasang sepatu masing-masing merek 511 warna Cream dan Pansus warna hitam. Laporan ke Polsek Perbaungan secara tertulis disampaikan dengan Nomor : STPL/18/II/2021/SU/RES SERGAI/SEK PERBAUNGAN, tertanggal 13 Februari 2021 yang diterima oleh Aiptu Andar W.

Menurut penuturan Azwar Guzi, Selasa (23/2/2021), barang bukti berupa dua Kuali dan satu unit mesin air sudah diserhakan salah satu pelaku ke rumah, namun barang lainnya belum dikembalikan. Ia berharap polisi yang menangani masalah ini serius sehingga kasus ini bisa terungkap dengan jelas. Kita yakin polisi di Sergai ini memiliki kemampuan dan keberanian menangkap pelaku kejahatan, apalagi pencurian ditingkat Desa Bengkel yang sudah meresahkan banyak warga.Ungkap Guzi.

Dibeberkannya, peristiwa ini berawal diketahui oleh ibu kandungnya saat bangun pagi ingin mengecokan mesin air sekira pukul 07.10 Wib, tiba-tiba mesin air tidak berada di tempat biasanya. Nah, kehilangan ini langsung diberikan ibu ke saya juga ayah. Merasa sudah dimalingi oleh orang tak dikenal, maka peristiwqa ini langsung besoknya Sabtu (13/2/2021) membuat laporan secara resmi. Pagi Jum’at itu sudah dilaporkan secara lisan dan dilanjutkan secara tertulis ke Kantor Polsek Perbaungan.Beber Azwar.

Kapolsek Perbaungan AKP. Viktor Simanjutak yang dihubungi via telepon seluler dan sms, Selasa (23/2/2021) sekira pukul 16.23 Wib, tidak mengangkat.(R-03)  

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *