Soal Pegawai Kontrak, Plh. Bupati Sergai HM. Faisal Hasrimy : Hingga Kini Tidak Ada Penerimaan

By Administrator Feb 23, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Plh. Bupati Serdang Bedagai yang juga Sekdakab HM. Faisal Hasrimy AP,MAP menegaskan bahwa Pemkab Sergai hingga kini belum ada penerimaan maupun penambahan terhadap pegawai kontrak dan yang ada sekarang ini pengurangan.

Nah, terkait jika ada oknum yang coba-coba melakukan Pungutan liar (Pungli) nantinya dalam perekrutan pegawai kontrak maka dapat disampaikan ke pihak yang berkompeten.

“Tapi sampai hari ini tidak ada dibuka untuk penerimaan pegawai dengan perjanjian kontrak.” ujar Plh. Bupati Sergai Faisal Hasrimy,Selasa (23/2/2021) via telepon seluler.

Sebelumnya Kepala BKD Sergai Drs. Dimas Kurnianto SH,MM yang dihubungi via telepon seluler terkait bagaimana hasil evaluasi kinerja pegawai kontrak mengatakan memang setiap tahunnya dilakukan evalausi kinerja terhadap pengawai kontrak oleh Kepala OPD.

Hal itu disampaikan sejak Desember 2020 yang lalu, namun belum semua Kepala OPD menyampaikan hasil evaluasi kinerja setiap pegawainya. Padahal dalam surat sudah disampaikan paling lama Januari 2021.

Nah, terkait kemungkinan ada pegawai yang tidak diperpanjang kontraknya, Dimas mengatakan itu akan disesuaikan dengan kebutuhan dan hasil evaluasi masing-masing Kepala OPD. ‘Evaluasi seperti ini memang setiap tahun dilakukan.”jelas Dimas.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *