Yunasril CS Gelar Syukuran Dilantik Bupati – Wakil Bupati Sergai

By Administrator Mar 5, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – “Makan bersama dengan menu khas ikan Sombam ala sambal pedas Bedagai digelar sederhana di Rumah makan Jardin Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), mengingat saat ini masih Pademi Covid-19 dan orang yang turut menikmati menu lauk pauk tersebut juga tidak lebih dari 10 orang saja.”

Makan bersama ini diselenggarakan kata mantan Penasehat Hukum Dambaan (Darma Wijaya – Adlin Tambunan) Yunasril SH,MKn didampingi Kikky Febriasi SH,MKn (istri) dan CS (kawan-kawan) dalam rangka mensyukuri telah dilantiknya H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan pengacara dan masyarakat Sergai yang turut menyumbangkan suaranya saat Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

“Mari kita dukung program Bupati – Wakil Bupati Sergai dan mewujudkan visi-misinya. Kita do’akan selama lebih kurang 3 tahun dibawah kepemimpin Darma Wijaya – Adlin, Sergai semakin Maju Terus (Mandiri,Sejahtera dan Religius).”ucap Yunasril,Jum’at (5/3/2021)

Turut hadir makan bersama Badrun SE, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL, Irwansyah Putera SH, Ari Kurniawan Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI),Ahmad Fauzi Marketing, Dewi Purnamasari Damanik.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *