PBB Kota Tebing Tinggi Audensi Dengan Ketua DPRD

By Administrator Mar 12, 2021

T. Tinggi,Sinarsergai.com – Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution menerima audiensi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tebing Tinggi di ruangan Ketua DPRD,Jumat (12/3/2021).

Ketua DPC PBB Kota Tebing Tinggi Riama Br Simamora memaparkan tentang visi misi PBB kota Tebing tinggi, yang akan bersinergi dan Bekerja sama dengan DPRD kota Tebing Tinggi untuk memajukan Kota Tebing Tinggi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan PBB kota tebing tinggi dalam waktu dekat ini.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution menyambut baik dan akan sama sama bersinergi dalam membangun kota yang kita cintai ini, organisasi yang aktif harus terdaftar di Kesbangpol, menciptakan pemikiran pemikaran yang positif,apa lagi sekarang ini sudah banyak atlet atlet berprestasi dari Kota Tebing Tinggi dan satu lagi mari kita berantas dan jauhi Narkoba,tutur Basyaruddin.

Dan terkait pelantikan kita mendukung dan harus tetap menerapkan Protokol kesehatan, karena saat ini pemerintah sedang gencar gencar nya untuk memutus penyebaran covid 19 ini tetap selalu Pakai Masker, Cuci tangan, Atur Jarak, dan saling kordinasi dengan Team Gugus tugas penanganan Covid 19 melalui Kecamatan,imbuhnya.

Turut hadir Sekretaris Umum Johannes Tampubolon dan beberapa orang Ketua PAC PBB Kota Tebing Tinggi.(RS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *