Polsek Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Dengan 5 M

By Administrator Mar 26, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.Com -Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH.MH menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokel kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH.MH saat
memimpin apel 3 Pilar sebelum melaksanakan Patroli Rutin dan Dialogis di wilayah hukumnya, tepatnya Kamis (25/3/2021), sekira pukul 21:00 Wib di halamam Mapolsek Tebing Tinggi.

Apel 3 Pilar digelar untuk memberikan pengarahan kepada personil yang akan melaksanakan patroli, agar patroli malam ini dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku, ucap Kapolsek.

Sementara diwaktu yang berbeda Kasubbag Humas AKP J.Naingggolan melalui WhatsApp Jumat, (26/3/2021) pagi, mengatakan Patroli Rutin dan Dialogis malam, dilaksanakan dengan mempergunakan 1 unit Roda 2, dan 1 unit Roda 4 dinas milik Polsek Tebing Tinggi serta melibat kan 1 personil TNI Koramil 24 TT/TSB Serda Zainal.

“Kegiatan Patroli malam Polsek Tebing Tinggi juga menugaskan 3 orang personil Aiptu Indrawan Lubis,Bripka R.S. Sitoru,Bripka Rudi Wijaya, dengan rute Patroli yang di jalanni Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kab. Sergai Tempat keramaian dan Tempat hiburan.”

Dikatakan Kasubbag Humas, kehiatan tersebut brrtujuan rutin untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Dalam pelaksanakan giat Patroli Rutin dan Dialogis Polsek Tebing Tinggi tidak ditemukan adanya kasus-kasus yang menonjol dilokasi patroli dan situasi terpantau dalam keadaan aman, lancar serta kondusif. Imbuh Kasubbag.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *