Kapolres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Dan Jangan Mau Dipecah Belah

By Administrator Mar 29, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.Ik menggelar acara Doa Bersama Lintas Agama, Senin (29/3/2021) di Ruang Mawar Lantai 4 Balai Kota, Kota Tebing Tinggi.

“Doa Bersama antar lintas agama ini mengajak masyarakat Kota Tebing Tinggi agar selalu bersatu untuk rukun dalam beragama serta tidak mau dipecah belah dan juga memohon agar Indonesia tetap bersatu, aman dan damai.” ujar Kapolres Tebing Tinggi melalui Kasubbag Humas AKP. J. Nainggolan di ruang kerjanya.

Masih kata Kapolres, gar cita-cita pembangunan bisa tercapai sesuai dengan harapan, maka kita mengajak seluruh masyarakat agar bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) dan jangan membuat berita yang Hoax juga ujaran kebencian dan Sara. Untuk itu mari kita laksanakan tugas kita sebagai ladang ibadah,tutur Kapolres.

Kegiatan doa bersama ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi, Danramil 13 Tebing Tinggi, Anggota DPRD Tebing Tinggi, Tokoh Agama, Masyarakat dan para Ulama se-Kota Tebing Tinggi. (RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *