Bupati dan Kepala OPD Belanja di Pasar Rakyat Sei Rampah

By Administrator Apr 5, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, berbelanja kebutuhan rumah tangga diantaranya daging, sayur, ikan, bumbu masak di Pasar Rakyat Sei Rampah, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Senin (5/4/2021).

“Pasar Rakyat Sei Rampah ini akan dijadikan pusat perbelanjaan bagi masyarakat di Kecamatan Sei Rampah dan sekitarnya.”Pasar tradisional Lelo yang dibuka setiap minggu juga akan dipindahkan kesini.

Saya minta Kadis Perindagsar agar segera menyurati pengelola pedagang Pasar Lelo di Desa Firdaus.Imbuh Bupati

Kadis Perindagsar Sergai Karno Siregar SH usai belanja di Pasar Rakyat Sei Rampah mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan melayangkan surat ke pengelola Pasar Lelo. Para pedagang akan direlokasi dan tentunya Pemkab Sergai menyiapkan tempat bagi para pedagang Lelo yang dipindahkan nantinya. “Saya akan kordinasikan hal ini dengan Camat Sei Rampah.”

Penertiban berjualan ini salah satu bertujuan untuk menghindari kemacetan lalulintas dan menganggu penguna jalan.Jelas Karno didampingi Kadis PUPR Sergai Johan Sinaga MAP.

Terlihat dalam rombongan Bupati Sergai berbelanja sembako di Pasar Rakyat Sei Rampah Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP, Ketua TP.PKK Sergai Rosmaidah Saragih dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sergai dan Camat Sei Rampah.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *