Tenggelam 3 Hari, Warga Lubuk Pakam Ditemukan Tersangkut Tumpukan Sampah

By Administrator Apr 18, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bagas Efendi Sijabat (16) warga Pasar 2 Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditemukan tim Basarnas Provinsi Sumatera Utara bersama dengan tim Deli Serdang dan Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Zico Purba pada Minggu (18/4/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Awalnya korban diketahui tenggelam saat asyik mandi di Bantaran Sungai Ular, Jum’at, (16/4/2021) sekitar pukul 09.30 Wib, bersama temannya, persis lokasinya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang III Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Informasi tenggelam tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian selama dua hari,namun korban belum ditemukan. Kemudian pencarian terus dilakukan hingga hari yang ketiga korban baru ditemukan oleh tim gabungan Basarnas Sumut dalam kondisi terapung karena tersangkut pada tumpukan sampah di aliran sungai tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban di KM 5,5 Desa Ujung Rambung Kecamatan Perbaungan.

Kini Jenazah korban telah dibawa ke rumah keluarga di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak,Minggu (18/4/2021), membenarkan adanya penemuan korban yang merupakan warga Lubuk Pakam yang juga berstatus pelajar telah hilang kemaren saat mandi.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *