Pamit Main di Warnet, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sungai

By Administrator Mei 4, 2021

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com
Informasi Bagus Aditya Saragih (7), hanyut di Sungai Sei Padang Kota Tebing Tinggi,Senin (3/5/221) siang, membuat ibunda tercinta Saragih dan Naomi Br Marpauang (39) warga Lingkungan II, Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi,terkejut bahkan nyaris pingsan.

Pasalnya bocah 7 tahun ini keluar rumah berpamitan dengan saya ingin bermain di Warnet yang posisinya tidak jauh dari rumah. “Mendegar berita korban jelas saja saya terkejut dan menangis ketika menerima informasi duka tersebut dari teman korban.

Informasi hanyut Bagus langsung disampaikan ke pihak keluarga dan tetangga bahkan pihak kepolisian. Ujar Naomi ibu korban.

Sementara informasi dari pihak kepolisian menyebutkan
korban sudahditeukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh tim Tagaa Kota Tebibg Tinggi, Seasa (4/5/2021) sekira pukul 14.39 Wib tidak jauh dari lokasi hanyutnya bocah tersebut dan diperkirakan berjarak 1 km saja.

Jasad korban ditemukan tim dari Tagana. Penemuan bocah itu dikabarkan ke Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik,mendengar info tersebut Kapolres dan Kapolsek Padang Hilir Kompol P. Manurung dan Personil Bhabinkabtimas E.Silalahi langsung turun ke lokasi penemuan jasad korban.

Korban ditemukan sudah meninggal dan pihak keluarga sudah melihat langsung proses penemuan nya.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi guna divisum dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *