Mantap, Polres Sergai Terus Laksanakan Kegiatan Sosial

By Administrator Jun 17, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Polres Serdang Bedagai (Sergai), tidak mengenal lelah untuk melaksanakan kegiatan berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerimanya. Bukan hanya menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tapi Polres Sergai saat Bulan Suci Ramadhan dan sebelumnya terus melaksanakan kegiatan social yang memberi manfaat bagi masyarakat.

Tentunya kita memberikan apresiasi kepada Kapolres Sergai AKBP.Dr. Ali Mahcfud SIK yang terus berbuat baik.Ucap Ketua Majelsi Ulama Indonesia (MUI) Sergai Drs.H.Hasful Huznain,SH, Jum’at (17/6/2022) menanggapi kegiatan sunat massal yang dilaksanakan oleh Polres Sergai menyambut Hari Ulang Tahun Bahayangkara ke-76 di Aula Patriatama Polres Sergai.

Kegiatan diawali dengan melakukan kegiatan Bakti Kesehatan yaitu, khitanan massal, pengobatan umum dan vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai. Bahkan kegiatan sangat direspon masyarakat dengan dibuktikan, hasil kegiatan Bakti Kesehatan diikuti peserta sunat massal sebanyak 88 orang, pengobatan umum sebanyak 257 orang serta Vaksinasi Dosis III (Bosster) sebanyak 297 orang.

Turut menghadiri kegiatan itu, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K, Wakapolres, Kompol Sofyan,SH, para PJU dan personel Polres Sergai.(red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *