Setelah Diberitakan, Keuchik Alue Itam Makin Arogan

By Administrator Mar 26, 2023

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Bertugas sebagai pelayan masyarakat dan digaji dengan uang rakyat kepala desa di tuntut untuk profesional dalam melaksanakan tugas dan mampu mencari solusi dari setiap persoalan namun tuntutan tersebut tidak di terapkan oleh kepala desa alue itam kecamatan pedawa kepala desa naik pitam hinga bersikap sangat arogan terhadap (RI) wartawan media Indometro setelah kebijakannya di kritik oleh masyarakat melalui media tersebut. 

Setelah media indometro menayangkan berita dengan judul “Kepala Desa Alue Itam Pilih Kasih Terhadap Mayarakatnya”keuchik Alue itam menjumpai (RI) disalah satu kedai kopi di kawasan kecamatan Darul Aman, tidak sendiri sang keuchik tersebut juga turut membawa sejumlah warga desa alue itam tampa basa-basi keuchik langsung melontarkan kata-kata yang terkesan hinaan kepada awak media hal tersebut terjadi di depan umum. 

Ironisnya tidak hanya keuchik yang terkesan anti terhadap kritik namun salah seorang warganya (TS) juga turut melontarkan kata sumpah serapah kepada awak media tersebut bahkan ucapan (TS) lebih menohok daripada keuchik.

Saat di konfirmasi (RI) wartawan indometro mengatakan pihaknya sudah mentala’ah persoalan tersebut dan berkomitment untuk melaporkan persoalan tersebut ke ranah hukum. 

“Kami sudah melakukan konsultasi terhadap kejadian itu dan persoalan tersebut akan kita laporkan ke pihak berwajib”ujar RI. 

Sampai berita ini di tayangkan keuchik Alue itam belum dapat di konfirmasi.(Zbn86)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *