Masyarakat Desa Mangga Dua Harapkan Jalan Rusak Diperbaiki

By Sinarsergai Feb 25, 2024

T.Beringin,Sinarsergai.com- Jalan yang menghubungi Desa Mangga Dua dengan Desa Nagur,Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin dengan Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, sudah diperkirakan sudah mencapai 7 tahun mengalami rusak parah, ditandai dengan lobang besar di badan jalan. Parahnya lagi jalan yang rusak ini bergelombang mirip dengan gelombang air laut.

“Jika cuaca hujan, badan jalan dipenuhi air dan mirip dengan kolam ikan. Akibat jalan rusak banyak pengguna jalan yang alami kecelakaan,karena masing-masing mencari jalan yang tidak rusak.”ujar Rudi Setiawan yang akrab dipanggil Coki (37) warga Dusun I Desa Mangga Dua, Minggu (25/2/2024).

Ungkapan sedih disampaikan warga yang sama Iwan (47), bahwa kondisi jalan ini memang sudah lama rusak dan hingga kini belum juga diperbaiki. “ Sebagai warga di desa ini kita merasa sedih juga, pasalnya kok jalan yang diperkirakan 1 km ini belum kunjung diperbaiki. Sementara, jalan yang lain sudah diperbaiki. Diharapkan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Serdang Bedagai dapat segera memperbaikinya, jangan nunggu jatuh korban jiwa.Harap Iwan.

Sedangkan Susi salah seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun ini menuturkan, jangan menunggu pejabat tinggi dari Pemerintah Pusat yang turun ke Desa Mangga Dua baru sibuk jalan yang rusak parah ini diperbaiki. Tolong lah pak diperbaiki agar enak dan mudah mengantar anak sekolah.Ucap Susi warga Dusun I Desa Mangga Dua.(Yun)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *