Kapolres Buka Pertandingan Bola, Bupati Sergai Darma Wijaya Harap Muncul Bakat Baru Dibidang Olahraga

By Sinarsergai Jun 19, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya mengucapkan selamat bertanding. Semoga seluruh pertandingan dapat diikuti oleh peserta dengan menjunjung tinggi sportivitas. Kami juga berharap dalam ajang ini akan mengasah kemampuan bermain serta memunculkan bakat-bakat baru di bidang olahraga. Hal itu disampaikan Bupati pada pembukaan Pekan Olahraga Piala Kapolres Sergai dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini Soccer Polres Sergai, Rabu (19/06/2024).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK saat membuka kegiatan secara resmi menjelaskan ada 7 cabang pertandingan yang akan diperlombakan yakni menembak yang diikuti 15 tim untuk internal Polri, sepak bola diikuti 47 tim yang terdiri dari 2 kategori, U-12 sebanyak 32 tim, internal Polri sebanyak 15 tim.

Untuk pertandingan sepak bola ini akan dilaksanakan mulai 19-24 Juni. Kemudian, lanjutnya lagi, untuk pertandingan mobile legend diikuti sebanyak 30 tim. Sedangkan untuk bola voli diikuti 8 tim, tenis meja 158 tim, basket sebanyak 6 tim, dan bulu tangkis sebanyak 25 tim.

Kapolres menyemangati seluruh tim yang akan bertanding dan mengingatkan untuk terus bersikap sportif sepanjang pertandingan berlangsung.
Ia pun mengucapkan terimakasih atas animo masyarakat Kabupaten Sergai yang tinggi untuk mengikuti dan mendukung kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT POLRI ke 78 tahun.Ujar Kapolres.(ril/R-03).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *