Blog

Cek Kesiapan, Bupati Asahan Tinjau Pos Pam Pergantian Tahun

×

Cek Kesiapan, Bupati Asahan Tinjau Pos Pam Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

Asahan, Sinarsergai.com – Bupati Asahan H Surya, BSc meninjau kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan pergantian tahun di beberapa titik di Kabupaten Asahan, Sabtu (31/12/22).

Didampingi Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Mewakil Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danalanal TBA, Sekdakab Asahan dan Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD terkait dan jajaran Polres Asahan, Bupati Asahan, H Surya meninjau kesiapan di Pos Pam Pelayanan di Kecamatan Meranti, Pos Katarina, Air Batu, dan Kecamatan Aek Ledong. 

Kepada personil yang ditemui di Pos Pam dan Pelayanan, Orang Nomor 1 di Kabupaten Asahan ini pun mengingatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melintas dan terus pantau arus lalu lintas sampai waktu yang telah ditentukan, agar tidak terjadi kemacetan. 

Pesannya lagi, kepada para petugas untuk tetap menjaga kondisi kesehatan selama melaksanakan tugas. 

Disela-sela kunjungannya saat meninjau kesiapan Pos Pam dan Pelayanan, Bupati Asahan memberikan bingkisan kepada para petugas gabungan TNI/Polri bersama OPD Pemkab Asahan. (KK) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *