Jelang Hari Raya TLCI Sumut Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

By Administrator Mei 22, 2020

Masih kata Refli, sembako yang dibagikan itu terdiri dari mie instan, gula, telur, dengan menargetkan sembako itu tersalur pada lokasi yang sama.

Tentunya kita berharap, walaupun itu nilainya tidak besar, tapi bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 itu sendiri, atau minimal adalah upaya dari kita untuk membantu meringankan beban saudara kita di dalam kondisi sulit ini.

Sebenarnya kegiatan bakti sosial ini sudah kita laksanakan sejak tahun 2015, saat terjadi bencana alam di Sinabung, banjir bandang di Madina bahkan bencana alam di Poso kita juga ikut berpartisipasi membantu, artinya apa yang terjadi di masyarakat kita respon langsung dengan memberikan bantuan sesuai dengan kemapuan.
ungkap Ketua Toyota Land cruiser Indonesia(TLCI) Sumut sembari menuturkan TLCI Sumut ini dibawah binaan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Nah, kegiatan komunitas Otomotif ini terkadang dilihat hanya sekedar kumpul sesama pecinta/penghobi otomotif (pecinta Land cruiser) dalam kontek kesenangan.
Namun kenyataannya bukan hanya pada posisi itu, justru kita lebih banyak kepad kegiatan sosialnya.

Selain itu, sambungnya, kita melakukan fun off road atau pun touring, route yanglintasi itu kita perhatikan dengan memberikan donasi pada 2 titik, tiga titik yang bermanfaat bagi masyarakat. Jadi bukan hanya senang senang, hobi hobi, semata. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita ini memang komunitas mobil yang benar-benar peduli dan bermanfaat bagi masyarakat. Tutup Refli Yuner. (Fir)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *