Kejari Belawan Siap Dukung Program Pemko Medan

By Administrator Jan 22, 2020

Medan.Sinarsergai.com-Kajari Belawan Ikeu Bahtiar SH MH menyatakan siap mendukung seluruh program Pemko Medan. Seluruh instrumen yang  dimiliki akan digerakkan untuk mewujudkannya, sebab Kejari Belawan ingin berbuat yang terbaik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama warga Belawan.

Dukungan ini disampaikan Kajari Belawan ketika melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (22/1/2020). Selain memperkenalkan diri karena baru saja dilantik 14 Januari lalu, pihaknya juga ingin bersilaturahmi sekaligus membangun kerja sama dengan Pemko Medan.

Diungkapkan Kajari, kehadirannya bersama Kasi Barang Bukti Aisyah, Kasi Intel Fahri Rahmadani, Kasi Pidsus Nurdiono, Kasi Datun Andre Wanda Ginting dan Kasubagbin Febrow Adhyaksa juga untuk menyampaikan kepada Plt Wali Kota terkait tugas Kejari selaku aparat penegak hukum.

 “Kami menyampaikan kepada beliau apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat maupun pemerintah, selain tugas-tugas kami selaku aparat penegak hukum. Artinya, kami ingin berbuat yang terbaik dan memberikan pelayanan yang terbaik. Banyak instrumen kami gerakkan untuk masyarakat dan pemerintah, khususnya di Belawan,’’ kata Kajari.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *