Adlin Umar Yusri Tambunan : Generasi Muda Miliki Peran Penting Dalam Bangun Sergai

By Administrator Jun 10, 2020

Perbaungan,Sinarsergai.com –
Dalam melakukan proses pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di butuhkan peran serta anak muda (generasi muda) sebagai agent of change and agent of control sosial(Agen perubahan dan agen kontrol sosial) di zaman era digital ini. Ujar Ketua GP Ansor Sumatera Utara H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP yang juga bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai ketika silahturahmi dengan Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai (KAMI Sergai) di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Rabu (10/6/2020).

“Anak muda jangan lagi berharap untuk mencari kerja tapi menciptakan lapangan pekerjaan (Enterpreneurship) terlebih di Kabupaten Sergai yang sangat kaya akan hasil alamnya baik di sektor pertanian, Laut dan Pariwisata.” Ungkap Adlin.

Kordinator Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa (KAMI) Kabupaten Sergai Dedy Saputra S.Kom memperkenalkan beberapa usaha dan UMKM yang di miliki rekan – rekan yang tergabung di dalamnya dan kami juga sudah membulatkan tekat menentukan arah politik ke pasangan DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan).

Ia juga berharap jika nantinya pasangan H.Darma Wijaya SE dan H Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP terpilih meminta agar jangan memperbanyak kegiatan seremonial, tapi lebih banyak turun ke desa – desa yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur. Semoga DAMBAAN ( Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ) terpilih menjadi Bupati Serdang Bedagai 2020 – 2025. Harapnya. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *