BWS Sumatera II Apresiasi AMPHIBI Sumut Untuk Membuat Kubus Apung Penahan Sampah Di Sungai Deli

By Administrator Agu 4, 2020

Medan, Sinarsergai.com– Menindak lanjuti program Hari Air Internasional yang jatuh pada 23 maret 2020 lalu, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan Limbah B3 (AMPHIBI) Sumut mengadakan pertemuan dan pemaparan dengan pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera II, Selasa ( 4/8/2020) sekira pukul 14.00 wib di kantor Balai Wilayah Air Sumatera II jln.Sakti Lubis Medan.

Pertemuan yang berlangsung selama 1 jam itu penuh dengan keakraban, bahkan saat tim AMPHIBI Sumut memaparkan program untuk membuat kubus apung sebagai penahan sampah di sungai Deli, sekitar bantaran sungai Deli Jln.Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecmatan Mefan-Marelan.

Pemaparan tersebut di pimpin langsung oleh ketua DPW AMPHIBI Sumut M.Nur Nainggolan ,S.S.,M.A didampingi sekretaris DPW AMPHIBI Sumut Frankie Simatupang,S.T.

Pihak BWS Sumatera II menyambut baik adanya program kubus apung sebagai penahan laju sampah dan pengambilan sampah oleh AMPHIBI.

Sementara dalam pertemuan itu, Pihak BWS dipimpin langsung oleh Ibu Novita Nainggolan selaku kepala bidang program sungai dan didampingi Simbolon dan bebrapa staf lainnya.

Pertemuan berlangsung lancar dan penuh keakraban. Pihak BWS Sumateta II berharap program ini dapat terus berlanjut.

Dan diakhir pemaparan lembaga AMPHIBI memberikan cindera mata berupa baju event hari air Internasional.Begitu juga pihak BWS memberikan Baju peringatan hari air. ( R-02 )

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *